Selasa, 10 Januari 2012

Award Pertama The Gazebo

 


Gimana rasanya dapat award?? Seneng? Pasti dong! Nah ini dia perasaan saya ketika memperoleh award pertama dari sahabat blogger saya, Mas Ope’ Baft, pemilih Blog Anak Sampang. Apalagi segala sesuatu yang pertama selalu istimewa yah sob?

Nama awardnya The Seven Shadow ato kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya adalah Tujuh Bayangan. Saya sih ga’ tau arti dibalik The Seven Shadow yang pasti total penerima award dari Blog Anak Sampang ini ada tujuh orang, termasuk The Gazebo. Nah siapa aja teman- teman blogger yang beruntung ini? Nah, ini dia datar lengkap penerima awardnya :

Award selain penghargaan atau appresiasi terhadap sesama blogger merupakan lambang persahabatan diantara sesama blogger.  Selamat yah buat teman- teman blogger yang juga memperoleh The Seven Shadow ini.  Nah harapan saya dengan award pertama ini, semoga The Gazebo semakin menjadi blog yang bermanfaat bagi para pembacanya dan juga teman- teman sesame blogger, semakin rajin posting, semakin produktif, semakin bagus page rank nya dan semakin berkualitas.  Sekali lagi, terimakasih buat akang Ope’ Baft, sukses terus ya dengan Anak Sampang-nya ^_^

Tidak ada komentar:
Write comments