Rabu, 25 Januari 2012

Aktifitas Blogging Semakin Eksis bersama Internet Murah untuk Rakyat dari Axis

 

Kurang lebih enam bulan yang lalu saya berkenalan dengan dunia blogging sekaligus selangkah lebih dekat dengan dunia internet. Merasa asing sekaligus puyeng saat awal- awal bermain blog. Kok susah banget ya nguprek- nguprek blog, pikir saya waktu itu. Karena merasa nanggung untuk ditinggal, yah saya pikir ga’ ada salahnya kan ya kalau blogging ini dijadikan hobi yang menghasilkan.

Yang namanya aktifitas blogging pasti kita butuh provider internet yang top, murah tapi ga’ sekedar punya sinyal yang abal- abal dong ya? Nah, kali ini saya ingat bahwa saya sangat bersyukur Indonesia memiliki Axis yang selain akses internetnya bisa diandalkan, harganya juga sangat bersahabat dengan rakyat. Sesuai dengan motto Axis saat ini, Internet untuk Rakyat, saya rasa Axis memang menjadi lebih dekat saat ini dengan rakyat. Khususnya untuk blogger pemula seperti saya, yang baru bisa menghasilkan recehan dari blog, tarif Axis yang super murah, hanya Rp 9.900 untuk menikmati seminggu full browsing, benar- benar membuat kantong saya tidak kembang kempis lagi. Bukan hanya harga yang sangat terjangkau untuk rakyat, kualitas Axis pun patut diacungi jempol. Aktifitas browsing dan blogging saya nyaris tanpa hambatan yang berarti sejak setia bersama Axis sekitar dua bulan yang lalu. Berbeda dengan provider saya sebelumnya, yang ngakunya sih sebagai provider terbesar di Indonesia, dengan tarif yang lumayan mahal ( kebetulan waktu tu saya memakai paket unlimited Rp 110.000/ bulan ) tapi hasilnya sering membuat saya kecewa karena tiba- tiba disconnect atau kecepatanya yang tidak sesuai dengan iklan. Menyesal saya kenapa ga’ pakai Axis sejak lama.

Oh ya, bagaimana dengan aktifitas blogging teman- teman dan cerita tentang provider internet sobat? Jika sahabat memiliki pengalaman serupa, yaitu harga provider yang mahal tapi kualitas murahan, saya sarankan beralih ke Axis sekarang juga. Yah... namanya juga blogger, yang namanya akses internet harus lancar kan? Bukan hanya untuk mensupport aktifitas blogging kita saja sih, toh yang namanya dunia internet kan luas. Jadi mau sekedar browing, facebook-an, twitter-an, download ini itu atau yang lain ga’ ada lagi yang namanya jaringan lemot tapi bayar mahal, justru sebaliknya, harga merakyat, kualitas bisa diperdebatkan.  Percuma kalau saya cuma ngomong disini ya, mendingan sahabat langsung coba dan nikmati hasilnya deh. Axis benar- benar terjangkau! Harga  dan akses internetnya benar- benar merakyat deh!

Sekarang juga, saat ini juga, detik ini juga, sahabat coba deh ke warung selular terdekat. Benar- benar ga’ afdhol kalau belum mencoba murah ngebutnya internet untuk rakyat ala Axis. Harga perdana Axis juga murah gila kok. Dengan harga Rp 3.000, sobat sudah bisa memperoleh perdana Axis dengan isi pulsa Rp 2.000!! Wuidihhhhh.... , tunggu apa lagi??

Kalau sobat sudah membeli perdana Axis dengan harga terjangkau itu, jangan lupa untuk langsung tekan *123# agar sobat dapat memilih sendiri paket internet Unlimited murah ala Axis. Yang pasti semua murah dan membuat sobat puas dan percaya bahwa Axis benar- benar serius dengan motto mereka, yaitu Internet untuk Rakyat. Kalau masih kurang percaya, sobat boleh langsung datang ke website resmi Axis di sini. Buktikan sendiri ya murahnya Axis!

Tidak ada komentar:
Write comments