Sabtu, 06 Agustus 2011

Sebelum Register, Cek dulu di PTC Investigation

 

Setelah sebelumnya saya banyak membaca tentang kekecewaan teman- teman tentang PTC sites, disini saya akan memperkenalkan kepada teman- teman situs PTC Investigation



Sesuai dengan judulnya, PTC Investigation ini membantu kita dalam pelacakan daftar situs PTC, baik yang scam maupun legit. Sering kan kita merasa dibodohi dengan ulah PTC nakal yang mengajak kita ikutan program klik iklan ( paid to click ) tapi ternyata ujung- ujungnya tidak membayar dan mengecewakan. Apalagi kalau kita sudah beribu kali melakukan klik dan saldo sudah mencukupi untuk cash out atau bahkan telah rela mengocek kantong dalam- dalam demi up grade membership dan sewa referral. Wah.. esmosi ga’ tuh?



Gimana cara kerjanya?

• Kunjungi www.ptc-investigation.com.
• Cari kotak search, dan masukkan nama PTC sites yang akan di review, pilih cari atau enter.
• PTC Investigation bekerja mencari data yang berhubungan dengan PTC site yang Anda masukkan dan juga informasi apakah PTC tersebut legit atau scam.


Gimana? Lumayan membantu kan? Tapi yang harus digarisbawahi adalah PTC Investigation hanya me- review PTC site yang berumur di atas 3 – 6 bulan, hal ini karena PTC site yang baru biasanya belum mengindikasikan kecurangan atau tanda- tanda scam. Ada juga PTC yang membutuhkan waktu berbulan- bulan lamanya untuk member bisa cash out sehingga diperlukan waktu untuk melakukan review.


Tapi Anda tidak perlu berkecil hati. Sebenarnya ada beberapa tips untuk menghindari PTC scam :
• Lihat nominal yang ditawarkan. Ini adalah tolak ukur utama apakah PTC legit atau scam. Tidak ada situs legit yang membayar kita $10 atau bahkan $0,5 hanya untuk klik iklan saja. Situs yang demikian seperti tendollarclick.com sudah pasti scam. Rata- rata PTC site membayar membernya sekitar $0.001 hingga $0.02 ( biasanya golden membership ) per klik.
• Jangan tergiur dengan tawaran PTC baru yang menggiurkan. Ada pengumuman bahwa PTC ini akan launching dalam waktu dekat dan untuk itu memberi iming- iming bonus sign up $100. Waduh kalau semua situs baru seperti itu cepet kaya dong ya kita? Ga’ perlu lagi cape’- cape’ kerja berangkat pagi pulang sore ya? Cukup luangkan waktu di depan computer 15 menit saja.
• Sering- sering up date di forum diskusi. Di forum- forum seperti mylot, greenbire atau bahkan grup facebook biasanya membahas topic- topic hangat seputar PTC. Nah, ini bisa jadi referensi bagus untuk mencari tau sejak dini seputar scam/ legitnya PTC site.



Sekian dulu tipsnya. Ada teman- teman yang mau menambahkan?? Monggo dipersilahkan untuk berkomentar, tapi jangan lupa ya untuk menyempatkan diri membaca sponsor- sponsor di blog ini.

Tidak ada komentar:
Write comments

Hanya komentar yang berkaitan dengan artikel/ postingan yang akan ditampilkan