Kamis, 12 Juli 2012

Ini Diaaa… Hadiah Paling Romantis untuk Sang Kekasih

 


Bingung ketika dihadapkan pada hari jadian atau hari ulang tahun sang pujaan hati dan ingin memberikan sesuatu yang spesial? Dikutip dari 7 Most Romantic Gift for Woman, berikut ini adalah hadiah paling romantis untuk perempuan/ kekasih :


1.     Cokelat
Tak seorang perempuan pun mampu menolak coklat. Begitulah faktanya! Itu merupakan jawaban juga atas pertanyaan mengapa coklat sering disebut sebagai lambang cinta dan kasih sayang.

2.     Bunga
Memberi bunga kepada sang kekasih selalu terdengar klasik, meski demikian hal ini merupakan sebuah pemberian romantis dan memberi efek yang menakjubkan untuk sebuah hubungan. Sebelum memberi bunga kepada sang kekasih, tidak ada salahnya Anda mencari tahu terlebih dahulu apa saja bunga favoritnya dan kemudian mengemasnya dalam bentuk yang seindah dan seelegan mungkin.

3.     Kencan Romantis
Setelah pacaran, pasangan cenderung melakukan kencan yang monoton dan biasa- biasa  saja. Padahal sebenarnya, kencan romantis seperti yang Anda pernah rencanakan untuk mengungkapkan cinta adalah sebuah kado yang spesial untuk seorang kekasih. Lebih romantis lagi jika sebelumnya Anda memberi sang kekasih sebuah undangan kencan atau invitation card yang Anda buat berdasarkan kreasi Anda sendiri. Wah, pastinya si dia akan lebih meleleh dan memuja Anda!!

4.     Paket Alat Kecantikan
Yang ini tidak bisa dipungkiri, wanita selalu ingin terlihat lebih cantik meskipu sebenarnya menurut pasangannya dia sudah terlihat cantik. Member paket alat kecantikan dapat memberitahunya secara tidak langsung betapa Anda sangat memperhatikannya dan peduli pada kecantikannya. Setelah itu, lihat apa yang terjadi, baginya Anda adalah pasangan terbaik di dunia ^_^

5.     Foto Bersama
Foto adalah sebuah media untuk mengabadikan cinta. Dengan memberinya sebuah foto indah berdua bersama hiasan frame yang cantik, itu menunjukkan pada sang kekasih bahwa Anda adalah pasangan yang selalu mengingat perjalanan cinta berdua dan selalu ingin mengabadikannya.


Tidak ada komentar:
Write comments