Jumat, 06 Januari 2012

Lomba Blog : Resolusi Juara 2012

 


Jujur saja saya masih newbie sangad untuk urusan blogging atau lomba- lomba blog, tapi bukannya kalo ga’ dicoba kita jadi ga’ tau batas kemampuan kita ya?? Nah, kayaknya ini bakal jadi lomba blogging yang pertama kali saya ikutin nih karena selain simple, syaratnya juga mudah #Mohon doanya ya… prok… prokk… prokkkk!  . Untuk teman- teman blogger yang  belum tahu informasi ini, yuk kita intip infonya disini. Jangan lupa buat ikutan dan yang terpenting berpartisipasi dengan memberi komentar disini untuk artikel saya yang ikut saya lombakan.

Biar ngiler saya kasih tau dulu hadiahnya apa :
Pemenang 1:  1 unit Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Black untuk 1 orang pemenang.
Pemenang 2:  1 unit Blackberry Onyx 2 9780, 512 MB untuk 1 orang pemenang.
Pemenang 3:  1 unit LCD TV Sony 32 inch untuk 1 orang pemenang.

Ayo…. Ikutaaaannnnnn!!

Tidak ada komentar:
Write comments