Kamis, 28 Juli 2011

Mylot : Diskusi Dibayar Pakai Dollar

 



Hanya dengan berdiskusi dibayar pakai dollar?? Ah masa’ sih? Yang bener? Jangan- jangan scam ya? Itulah sedikit gambaran tentang mylot, berdiskusi dan dibayar. Mylot adalah situs jejaring social terbaik yang pernah ada, meskipun dalam bentuk yang lain. Situs ini menggunakan bahasa yang universal, yaitu bahasa Inggris. Meski demikian, member tidak diharuskan memiliki bahasa Inggris yang bagus dan sesuai grammar, justru sebaliknya, situs ini mengajarkan kita untuk terus ber- improvisasi dan melatih bahasa Inggris kita sekaligus berbagi pengalaman pada teman- teman di dunia bagian lain.

Bagaimana cara kerja Mylot?
·         Pertama- tama silakan mendaftar melalui link ini, kemudian isi data Anda sesuai instruksi.
·         Ketika akun Anda sudah aktif, maka Anda dapat memulai dengan merespon diskusi yang telah tersedia atau menciptakan diskusi sesuai dengan interest ( kesukaan ) Anda.
·         Jika seseorang telah merespon diskusi Anda, maka yang Anda perlu lakukan adalah member respon kembali terhadap apa responnya, sehingga terjadi komunikasi dua arah ( diskusi ).
·         Selain melalui diskusi, Anda juga bias menghasilkan dollar dengan cara menggunakan search engine, dan melengkapi task, misalnya diminta untuk “like” facebook page dan task sederhana lainnya.


 Nah…. Gampang kan? Daripada cape’ nge- klik PTC, mendingan join di situs ini dengan saya :D

4 komentar:
Write comments
  1. nice info gan :D
    men ke t4 ane bro..
    oia follo balik blog ya...

    BalasHapus
  2. siap gan, ane kunjungi n follow balik ya...
    jangan lupa join mylot :D

    BalasHapus
  3. yg bener nih ????
    ke tkp dhe' buat nyobain ... :)

    BalasHapus

Hanya komentar yang berkaitan dengan artikel/ postingan yang akan ditampilkan